Oki Setiana Dewi Berhasil Selesaikan Pendidikan Master PAUD

Tags

oki-setiana-dewi-selesaikan-pendidikan-master-paud
Oki Setiana Dewi / Foto : Liputan6.com

Ustadzah Oki Setiana Dewi akhirnya bisa menyelesaikan Pendidikan Master PAUD-nya Walaupun Dengan Banyak Kesibukan...

Ustadzah Oki Setiana Dewi kini tengah berbahagia. Pasalnya pendidikan magister di jurusan pendidikan usia dini Universitas Negeri Jakarta akhirnya bisa diselesaikan. Ustadzah Oki sekarang resmi menyandang predikat master.

"Alhamdulillah hari ini wisuda yg ke-2 kali. Aku ambil jurusan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di UNJ. Barusan tadi dapat transkip akademik, IPK 3,81," ujar Oki saat ditemui di JIEXPO Kemayoran, Rabu, 23 maret 2016.

Oki memang patut berbangga dengan pencapaiannya tersebut. Pendidikan S2 bisa diselesaikan, walaupun dengan segudang kesibukan di dunia hiburan dan bisnis. Ditambah, Oki juga sibuk mengurus dua buah hatinya.

"Butuh waktu empat tahun buat nyelesain ini. Dalam masa kuliah ini menikah, anak lahir, syuting setiap hari, punya butik juga konsen terbagi," ujar Oki.

Oki juga mengaku banyak kesibukan yang muncul bersamaan membuatnya harus berkorban. Salah satunya, Oki gagal menyelesaikan kuliah tepat waktu.

"Senang akhirnya selesai juga," kata ustadzah cantik ini.

Oki sangat bersyukur karena banyak orang yang mendukungnya untuk terus menyelesaikan kuliahnya dan karirnya.

"Alhamdulillah punya suami yang ngedukung terus buat Oki sekolah, Abang (suami oki) juga nyuruh Oki lanjut S3 tahun ini, ibu dan anak-anak Oki juga datang melihat ibunya wisuda," tambah oki.

Artikel Terkait